Mizar Roem Berbaur dengan Pedagang Sentral Sinjai

Sabtu , 07 Oktober 2017 16:46

Editor : Muh Syukri

SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai Mizar Roem menyambangi pedagang Pasar Sentral Sinjai setelah melaksanakan Shalat jumat Di masjid Pasar Sentral, Jumat (6/10/17).

Mizar Roem disambut hangat oleh para pedagang dan meminta Foto bersama sekaligus dialog langsung dengan Mizar Roem yang dampingi langsung oleh ketua HPS2 Fadli

Salah satu pedagang Pasar Sentral Ibu Dahlia berharap besar kepada Mizar Roem jika kelak dirinya menjadi Wakil Bupati Sinjai maka sangat perlu diperhatikan fasilitas Pasar sentral dan ada tempat permanen untuk menjual, tidak ada lagi penggusuran.

“Mudah-mudahan nanti Pak Mizar Roem terpilih jadi Wakil Bupati Sinjai dan memperhatikan fasilitas pasar sentral dan tidak ada lagi penggusuran sehingga kami bisa tenang menjual”. Ungkapnya.

Elly Oschar yang ikut mendampingi mengungkapkan bahwa Mizar Roem selama ini turun langsung ke tengah masyarakat berbaur dengan kehidupannya termasuk hari ini untuk menyerap langsung apa harapan-harapan masyarakat agar ini menjadi program unggulan nantinya.

“Selama ini Mizar Roem turun langsung di tengah masyarakat untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat, keluhan pedagang Sentral Salah satunya kurangnya kegiatan pemda¬† di kota yang melibatkan masyarakat desa, sehingga kurang juga masyarakat pergi belanja” ungkapnya saat dikonfirmasi.


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445