Logo Lintasterkini

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Pare Rangkaikan Dengan Syukuran Masuk Rumdis

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 07 November 2020 12:04

Kapolres Pare, AKBP Welly Abdillah saat membuka acara Maulid Nabi Muhammad SAW.
Kapolres Pare, AKBP Welly Abdillah saat membuka acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

PAREPARE– Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan acara syukuran masuk rumah dinasnya, di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (06/11/2020) petang.

Berdasarkan pantauan Lintasterkini.com para hadirin yang hendak memasuki area rumah jabatan Kapolres Parepare, wajib di lakukan pengukuran suhu badan serta disemprotkan Handsanitizer oleh personil Dokpol Polres Parepare.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, ceramah oleh Ustad Zulfajar Najib Maddade, yang dilanjutkan dengan sholat Mahrgib berjamaah serta dilanjutkan dengan pembacaan doa Yasin. Kegiatan ini pun di tutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Alumni Akpol tahun 1999 ini meminta doa restu dari seluruh personel dan Bhayangkari yang hadir, agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas di Polres Pare.

“Mohon doanya semuanya semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” pintanya.

Selain itu, acara syukuran masuk rumah jabatan Kapolres Parepare, yang digelar dengan sederhana ini juga dihadiri oleh, Waka Polres Pare, Kompol H Darno, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Staf, serta sejumlah personel Polres Parepare. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...
Hukum & Kriminal18 April 2024 10:40
Polres Sidrap Bekuk TO Kasus Pencurian dengan Pemberatan
SIDRAP – Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sidrap berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di dua lo...
News18 April 2024 07:36
Halal Bihalal IKA SMANSA 81 Momentum Lepas Rindu Sesama Alumni
MAKASSAR – Alumni SMAN 1 Makassar berkumpul dan melepas rindu di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jalan Amirullah, Rabu (...
News17 April 2024 21:38
Jelang Masa Kepemimpinan AIH Berakhir, BKPSDM Pinrang Pastikan Tidak Ada Mutasi
PINRANG — Kabar akan adanya mutasi atau pergeseran jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang jelang berakhirnya masa jabatan Bupa...