Perang Kelompok Warga Terjadi di Pampang, Dua Kena Panah

Kamis , 07 Desember 2017 07:57

Penulis : Renaldi
Editor : Muh Syukri

Korban saat dirawat di rumah sakit

MAKASSAR – Aksi tawuran kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Panakkukang tepatnya di Jalan Pampang. Aksi perang kelompok ini mengakibatkan dua orang korban kena busur  pada bagian atas leher belakangnya.

Mereka yang menjdi korban yakni Dia Ramadhan (15), warga Jalan Pampang 1 Nomor 46, dan Benny Jonatan (43) warga Jalan Pampang 2 Lorong 5 Nomor 28 yang mengalami luka kena busur di lengan kirinya.

Sebelumnya kedua kelompok terlibat tawuran dengan menggunakan batu, panah (busur),dan bom molotov Rabu (6/12/2017), dini hari.

Aksi kedua kelompok tak bisa dibendung oleh Babinkamtibmas. Pasalnya kedua kelompok warga itu menggunakan senjata tajam berjumlah banyak.

Meski begitu aksi kedua kelompok berhasil diredam setelah aparat kepolisian Polsek Panakkukang yang di Pimpin Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap ‎bersama Personel Resimen Mobile Polsek Panakkukang datang ke lokasi.

Setelah kedua kelompok berhasil diredam aparat kepolisian Polsek Panakkukang melakukan penyisiran dilokasi kejadian ‎dan berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan kedua kelompok warga yang bertikai berupa anak panah (busur).

Selain barang bukti yang diamankan petugas kepolisian juga mengevakuasi dua orang warga terkena panah satu mengenai pada leher belakangnya dan satu lainnya mengenai lengan kirinya. Keduanya pun secepatnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi,Kamis (7/12/2017) membenarkan adanya dua kelompok warga yang terlibat tawuran dengan menggunakan beragam senjata tajam. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan  penyebabnya insideng kedua kelompok warga terlibat tawuran.

“Kami masih selidiki penyebab insiden bentrok kedua warga Karampuang dan Pampang ini,” terangnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close