Terapkan Elektronik Goverment, Bupati Pinrang Perintahkan Setiap Fasum Dilengkapi CCTV

Kamis , 07 Desember 2017 11:47

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi saat memperlihatkan pemantauan CCTV kepada awak media melalui aplikasi di Android

PINRANG – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang dalam menerapkan Elektronik Goverment terus ditunjukkan, salah satunya dengan menyiapkan CCTV si setiap satuan kerja, mulai tingkat SKPD hingga kantor Kecamatan dan Kelurahan.

“Di tahun 2018 nanti, semua kantor SKPD lingkup Pemkab Pinrang harus sudah dilengkapi CCTV. Begitu juga dengan kantor Kecamatan dan Kelurahan. Sekolah-Sekolah juga sudah kita instruksikan untuk memasang CCTV.,” ungjao Bupati Pinrang, Aslam Patonangi kepada awak media, Kamis (7/12/2017).

Selain tersebut di atas, lanjut Aslam, pemasangan CCTV juga akan dilakukan di tempat-tempat Fasilitas Umum (Fasum) seperti Pasar, Taman dan lainnya. Begitu juga dengan perempatan traffick light dan titik-titik kerawanan lalu lintas.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan sehingga nantinya Kabupaten Pinrang juga sudah bisa memiliki Command Center,” pungkasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close