Tim Pemenangan Prof Andalan di Desa Biringbulu Ditebas OTK

Kamis , 07 Desember 2017 19:31

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Koordinator Tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) bernama Salim menjadi korban.

GOWA - Seorang warga Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa bernama Salim Dg. Situru yang merupakan Kordinator Tim Pemenangan Desa Calon Gubernur Sulsel, yang dikenal dengan sebutan “Prof Andalan” atau paket Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (NA-ASS) bernasib nahas.Korban ini ditebas dengan sebilah parang oleh orang tak dikenal (OTK) yang berjumlah 5 (lima) orang.

Insiden ini pun diduga dipicu adanya aksi pengrusakan pos tim pemenangan NA-ASS. Informasi yang dihimpun, ikhwal peristiwa berdarah itu terjadi saat korban ‎bersama Bhabinkamtibmas Biringbulu sedang berada di lokasi kejadian di Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Rabu malam (6/12/2017), sekira pukul 20.00 Wita.

Tiba-tiba datanglah pelaku dengan menggunakan mobil hendak menyeruduk posko tim pemenangan NA-ASS. Korban sempat melihat langsung aksi nekat para pelaku yang mengendarai mobil hendak menyeruduk posko tim pemenangan NA-ASS. Tidak lama berselang, turunlah para pelaku dari mobil yang dikendarai berjumlah lima orang. Mereka langsung mendekati dan bermaksud merusak posko tim pemenangan NA-ASS.

Korban pun menegur para pelaku. Para pelaku yang ditegur langsung saja kalap. Mereka menghampiri korban dan Bhabinkamtibmas Biringbulu seraya melakukan penyerangan dengan mengayunkan parang yang digenggamnya itu ke tubuh korban. Sementara Bhabinkamtibmas yang melihat aksi brutal para pelaku kemudian mengamankan diri lalu memanggil warga.

“Bhabinkamtibmas yang memanggil warga. Begitu warga beramai-ramai datang ke lokasi, para pelaku langsung menghentikan aksinya dan memilih bergegas

meninggalkan lokasi kejadian, sementara saya sudah bersimbah darah terkena sabetan parang mereka. Untung saja, warga yang datang langsung membawa saya ke Bantaeng untuk mendapat perawatan medis,” papar korban Salim Dg. Situru.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit di Kabupaten Bantaeng untuk mendapat perawatan medis. Dari keterangan korban Salim saat dikonfirmasi dia mengaku jika dirinya hanya bermaksud menegur para pelaku yang hendak melakukan pengrusakan posko tim pemenangan NA-ASS.

Hingga berita ini dipublikasi, belum diketahui pasti penyebab insiden berdarah ini yang mengakibatkan warga Biringbulu terluka. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Biringbulu.‎ (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close