Karyawan Adira Finance Dilapor ke Polsek Panakkukang karena Mengeroyok

Senin , 08 Januari 2018 20:39

Penulis : Slamet
Editor : Muh Sukri

Pengeroyokan tang diduga dilakukan oknum karyawan Adira

MAKASSAR – Aksi pengeroyokan terhadap dua orang warga yang dilakukan oknum karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance terjadi pada hari Senin (8/1/2018), sekira pukul 10.30 Wita, di pelataran parkir PT Adira Dinamika Multi Finance, Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Kedua korban masing-masing bernama Muh Aras bersama saudaranya Amri M yang mengakibatkan keduanya luka memar.

Menurut Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, sesuai korban keterangan bernama Amri M, bahwa awalnya ia bersama adiknya Muh Aras datang ke PT Adira Dinamika Multi Finance untuk melakukan komplain tepatnya pada lantai 3 kantor PT Adira Dinamika Multi Finance.

Mereka komplain sehubungan sepeda motornya diambil secara paksa oleh Debt Colektor PT Adira Dinamika Multi Finance di jalan Sultan Alauddin Kota Makassar. Namun oleh pihak PT Adira Dinamika Multi Finance dijawab bahwa BPKB sudah dijaminkan di PT Adira Dinamika Multi Finance dan karena sudah tidak pernah dibayar sehingga sepeda motor tersebut di sita oleh pihak PT Adira Dinamika Multi Finance.

Korban kemudian kembali menanyakan bagaimana prosedur menjaminkannya dan dijawab oleh pihak PT Adira Dinamika Multi Finance, bahwa harus ada BPKB, gesek rangka mesin. Korban kemudian menyela perkataan tersebut dengan alasan bagaimana bisa BPKB tersebut cair dananya kalau motornya selalu dipakai oleh adiknya. Bahkan korban menganggap ada oknum yang bermain di Adira, saat itulah pihak Adira terlihat marah kemudian menyuruhnya pergi.

Saat korban disuruh pergi, dia kembali meminta kunci sepeda motornya karena kedatangannya hanya mau mengambil sepeda motornya. Namun di jawab oleh pihak Adira bahwa ada di gudang. Kemudian korban kembali menanyakan dimana gudangnya, namun dijawab seadanya oleh pihak Adira.

Saat itulah beberapa karyawan PT Adira Dinamika Multi Finance menariknya dengan cara paksa untuk keluar dari dalam kantor hingga sampai di pelataran parkir.
Tepat di tempat tersebut mereka dianiaya secara bersama-sama dengan menggunakan tangan dan kaki sehingga adiknya Muh Aras mengalami memar pada samping mata kanan dan ia mengalami rasa sakit dan memar pada dahi kanan.


HALAMAN 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close