Massa Simpatisan Ketua NasDem Bantaeng Demo, Atribut Partai Dibakar

Senin , 08 Januari 2018 22:10

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Massa simpatisan Juragan membakar atribut Partai NasDem saat aksi demonstrasi di Bantaeng.

BANTAENG - Sejumlah simpatisan Rusman Idris (Juragan) yang batal di usung Partai NasDem dalam pesta demokrasi lima tahunan, Pilkada serentak 2018, Senin (8/1/2018), sekira pukul 19.45 Wita, melakukan aksi demonstrasi. Aksi yang dilakukan ini sebagai bentuk kekecewaan mereka, sehingga massa membakar atribut partai besutan Surya Paloh ini di depan Kantor DPD NasDem Bantaeng di Jalan Ratulangi (poros Bantaeng-Bulukumba).

Rusman Idris yang biasa dipanggil dengan sebutan Juragan adalah Bakal Calon Bupati (Balonbup) yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bantaeng. Partai NasDem mengalihkan dukungan kepada Ilham Azikin-Sahabuddin untuk menghadapi Pilkada serentak 2018.

“Kami merupakan massa simpatisan Juragan sengaja membakar atribut Partai NasDem ini sebagai bentuk kekecewaan kami kepada keputusan partai dan sikap RMS yang tidak mengutamakan kepada kader terbaik Partai Nasdem itu sendiri,” ujar salah seorang simpatisan Juragan dalam aksi tersebut.

Di lokasi aksi terlihat pagar betis dari pihak Kepolisian dari Polres Bantaeng mengamankan jalannya aksi ini. Pihak Kepolisian mengamankan aksi protes simpatisan Juragan guna mengantisipasi tindakan yang anarkis dari pihak pendukung Juragan yang kecewa terhadap keputusan Partai NasDem. (*/B)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close