Ingin Menangkan Pilkada Sidrap, Golkar Pilih Fatmawati

Jumat , 08 September 2017 23:19

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Penyerahan rekomendasi dukungan Partai Golkar kepada Hj Fatmawati Rusdi Masse di Pilkada Sidrap 2018.

MAKASSAR - Partai Golkar sudah memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi, belum lama ini. Golkar mengabaikan kader dan lebih memilih figur eksternal sebagai usungan di Bumi Nene Mallomo tersebut.

“Tentu ada pertimbangan objektifitas. Golkar ingin menang di Sidrap. Survei Ibu Fatmawati tertinggi di sana (Sidrap),” tegas Ketua Bappilu DPD Golkar Sulsel, Kadir Halid, Jumat (8/9/2017).

Pernyataan Kadir Halid tersebut sekaligus menepis wacana yang berkembang bahwa Golkar tega membuang kadernya di pilkada. Direkomendasikannya istri Bupati Sidrap dua periode, H Rusdi Masse (RMS) itu sekaligus menegaskan bahwa bukan karena persoalan mahar hingga partai beringin, Golkar lebih memilih Fatmawati.

“Siapa bilang mahar. Ini Golkar partai besar. Ada mekanisme yang harus dilalui, dan pilihan kita tentu ingin menang bersama rakyat,” ujar Kadir.

Sekadar diketahui, sejumlah Balon Bupati Sidrap mendaftar dan menginginkan Golkar sebagai kendaraan politik di pilkada Sidrap 2018 mendatang. Termasuk kadernya, Dollah Mando. Tapi dengan dalih serta pertimbangan survei dan ingin menang, maka Golkar pun menjatuhkan pilihannya ke Fatmawati Rusdi. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445