Hadapi Pilkada Sidrap 2018, Fatmawati Gandeng Birokrat Senior

Rabu , 08 November 2017 17:06

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Kandidat Pilkada Sidrap 2018, Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid.

SIDRAP - Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Sidrap, H. Abdul Majid menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Calon Bupati, Hj. Fatmawati Rusdi. Dia mengungkapkan, dirinya masih mempunyai sisa masa bakti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) hingga akhir 2018 mendatang.

“Tapi karena demi pengabdian kepada masyarakat, maka sesuai aturan yang ada saya siap mundur dari jabatan Kepala BPKD dan sekaligus mundur dari status ASN,” ungkap Majid di Sidrap, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, dirinya sudah lama mengabdi sebagai Aparat Sipil Negara. Dikemukakan, dirinya sudah mengabdi pada negara dalam kurun waktu selama 30-an tahun dan selalu bergelut di dalam pengelolaan keuangan daerah.

Dalam kesempatan itu, di depan pendukung Hj. Fatmawati Rusdi, Kepala BPKD Pinrang itu menyatakan siap mendukung apa yang menjadi program Hj. Fatmawati Rusdi nantinya.

“Untuk sebuah pengabdian kepada masyarakat di Sidrap, maka saya siap mendampingi Ibu Fatmawati. Dan siap menjadi wakilnya,” tegas Abdul Majid.

Abdul Majid yang berhasil membawa Kabupaten Sidrap sebagai peraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK soal pengelolaan keuangan daerah mengharapkan kepada tim dan pendukungnya untuk bahu-membahu memenangkan Fatma-Majid di Pilkada Sidrap 2018.


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445