Logo Lintasterkini

Hadapi Pilkada Sidrap 2018, Fatmawati Gandeng Birokrat Senior

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 08 November 2017 17:06

Kandidat Pilkada Sidrap 2018, Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid.
Kandidat Pilkada Sidrap 2018, Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid.

SIDRAP – Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Sidrap, H. Abdul Majid menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Calon Bupati, Hj. Fatmawati Rusdi. Dia mengungkapkan, dirinya masih mempunyai sisa masa bakti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) hingga akhir 2018 mendatang.

“Tapi karena demi pengabdian kepada masyarakat, maka sesuai aturan yang ada saya siap mundur dari jabatan Kepala BPKD dan sekaligus mundur dari status ASN,” ungkap Majid di Sidrap, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, dirinya sudah lama mengabdi sebagai Aparat Sipil Negara. Dikemukakan, dirinya sudah mengabdi pada negara dalam kurun waktu selama 30-an tahun dan selalu bergelut di dalam pengelolaan keuangan daerah.

Dalam kesempatan itu, di depan pendukung Hj. Fatmawati Rusdi, Kepala BPKD Pinrang itu menyatakan siap mendukung apa yang menjadi program Hj. Fatmawati Rusdi nantinya.

“Untuk sebuah pengabdian kepada masyarakat di Sidrap, maka saya siap mendampingi Ibu Fatmawati. Dan siap menjadi wakilnya,” tegas Abdul Majid.

Abdul Majid yang berhasil membawa Kabupaten Sidrap sebagai peraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK soal pengelolaan keuangan daerah mengharapkan kepada tim dan pendukungnya untuk bahu-membahu memenangkan Fatma-Majid di Pilkada Sidrap 2018.

[NEXT]

Fatmawati-Majid Pasangan Saling Melengkapi

Dua tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap, Ruslan dan Abdul Muis menyampaikan pendapatnya bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (Fatma) adalah pasangan yang paling ideal dan komplementer atau saling melengkapi.

“Ini pasangan Fatmawati-Majid adalah pasangan saling melengkapi. Ibu Fatmawati memiliki visi kuat dan terus menatap kemajuan, dan Abdul Majid itu birokrat senior yang memiliki pengalaman yang hebat dan tak diragukan lagi,” beber Abdul Muis, Rabu (8/11/2017).

Hal yang sama juga dikatakan Ruslan, salah seorang tokoh masyarakat Sidrap. Dia mengatakan, pasangan ini akan mampu membawa Sidrap sebagai kabupaten terdepan di antara seluruh daerah di Sulsel, bahkan di Sulawesi. Angka kemiskinan yang terus menurun akan dilanjutkan oleh pasangan politisi-birokrat ini.

“Jangan ragukan pasangan ini. Karena pasangan ini akan mampu membawa Sidrap jauh lebih baik lagi ke depan, pasangan ini sangat ideal dan saling melengkapi,” ujar Ruslan, yang juga mantan Sekda Sidrap ini. (*)

Dampingi Fatmawati di Sidrap, Abdul Majid Siap Mundur dari ASN

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...