Hadapi Pilkada Sidrap 2018, Fatmawati Gandeng Birokrat Senior

Rabu , 08 November 2017 17:06

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Fatmawati-Majid Pasangan Saling Melengkapi

Dua tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap, Ruslan dan Abdul Muis menyampaikan pendapatnya bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (Fatma) adalah pasangan yang paling ideal dan komplementer atau saling melengkapi.

“Ini pasangan Fatmawati-Majid adalah pasangan saling melengkapi. Ibu Fatmawati memiliki visi kuat dan terus menatap kemajuan, dan Abdul Majid itu birokrat senior yang memiliki pengalaman yang hebat dan tak diragukan lagi,” beber Abdul Muis, Rabu (8/11/2017).

Hal yang sama juga dikatakan Ruslan, salah seorang tokoh masyarakat Sidrap. Dia mengatakan, pasangan ini akan mampu membawa Sidrap sebagai kabupaten terdepan di antara seluruh daerah di Sulsel, bahkan di Sulawesi. Angka kemiskinan yang terus menurun akan dilanjutkan oleh pasangan politisi-birokrat ini.

“Jangan ragukan pasangan ini. Karena pasangan ini akan mampu membawa Sidrap jauh lebih baik lagi ke depan, pasangan ini sangat ideal dan saling melengkapi,” ujar Ruslan, yang juga mantan Sekda Sidrap ini. (*)

Dampingi Fatmawati di Sidrap, Abdul Majid Siap Mundur dari ASN


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445