Insiden Penganiayaan di Biringbulu Berakhir Damai

Jumat , 08 Desember 2017 07:33

Penulis : Renaldi
Editor : Muh Syukri

GOWA – Pasca insiden berdarah yang menimpa salah seorang warga Biringulu bernama Sailing Dg Situru (45) yang menjadi korbar pemarangan, aparat Kepolisian Polsek Biringbulu turun melakukan ‎penyelidikan.

Dari penyelidikan itu diperoleh informasi jika aksi penganiayaan sama sekali tidak berhubungan dengan situasi politik,namun kejadian tersebut adalah tindak pidana murni.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi mengaku bahwa kejadian tersebut sama sekali tidak  ada kaitannya dengan masalaj politik. Antara korban dan pelaku juga masih ada hubungan kekerabatan.

“Jadi insiden yang terjadi di Biringbulu mengakibatkan seorang warga terluka akibat dianiaya, itu merupakan tindak pidana murni. Informasi yang diperoleh petugas kepolisian menyebutkan bahwa antara pelaku dan korban memiliki hubungan kekerabatan,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Shinto bersama Kasat Intelkam AKP Surahman dan Kapolsek Biringbulu AKP Madenanri turun langsung  ke lokasi tempat kejadian (TKP). Mereka  menemui Kepala Desa Lembangloe, serta tokoh masyarakat sambil menggali informasi.

Situasi pun di lokasi lanjutnya aman terkendali ‎dan tidak terjadi ketegangan pasca insiden penganiayaan tersebut. (*)

 

 

 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close