Kronologis Ditemukannya Bocah Hanun

Selasa , 09 Januari 2018 23:02

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Bocah Hanun (1,5) yang sempat diculik 3 Orang Tak Dikenal (OTK), akhirnya ditemukan.

MAKASSAR - Anak balita bernama Hanun (1,5) yang diculi, Selasa (9/1 /2018), sekira pukul pukul 11.00 wita di Jalan Raya Pendidikan, Kompleks IKIP F2 Nomor 12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar akhirnya ditemukan. Bocah Hanun ditemukan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Perumahan Telkomas di Jalan Telkomas Makassar, sekira pukul 20.11 Wita, Selasa (9/1/2018).

Setelah bayi ini ditemukan warga, dia langsung dibawa ke Polsek Tamalanrea oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang menemukan Hanun. Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui secara jelas kronologis bebasnya Hanun dari para pelaku Penculikan.

“Saya berdua sama Ibunya Hanun sekarang dalam perjalanan menuju ke Polsek Tamalanrea Makassar untuk menjemput bayi kami yang sudah ditemukan,” ujar Umar Said, ayah bocah Hanun yang baru saja diculik.

Sebelumnya diberitakan, ayah korban, Umar Said kepada awak media menyampaikan saat anaknya diculik oleh Orang Tak Dikenal (OTK), dirinya bersama istrinya, Fatma Mangerang sedang berangkat bekerja. Ayah Hanun ini bekerja di Kementerian Agama RI, Propinsi Sulawesi selatan di Jalan Nuri Makassar. Sementara Ibu korban bocah Hanun bekerja sebagai Teller di Bank BTN.

“Saya dapat infonya kalau anak saya diculik setelah menerima telepon dari mertua di Bone. Saya kaget, shock dan tidak percaya kalau anak saya diculik. Apalagi selama ini kami sekeluarga tidak mempunyai masalah apa-apa,” kata Umar.


HALAMAN 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445