Kurang dari 24 Jam, Timsus Polda Sulsel Tangkap Tiga Pelaku Penculikan

Selasa , 09 Januari 2018 23:33

Editor : Muh Syukri

Timsus Polda Sulsel melakukan pengembangan mencari pelaku penculikan lainnya

MAKASSAR – Terungkapnya kasus penculikan terhadap Raihanun Mailika Umar (1,5) tidak lepas dari kerja keras tim khusus (timsus) Polda Sulsel. Bahkan, pelaku dan korban berhasil didapat kurang dari 24 jam.

Informasi yang dihimpun sudah tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh anggota timsus. Satu di Barru, dan dua di Telkomas Makassar, Selasa (9/1/2018) malam. Satu diantaraya perempuan.

Usaha keras timsus ini dimulai saat adanya informasi tentang penculikan terhadap korban. Dari situlah polisi melakukan pengumpulan data dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Alhasil, setelah ditelusuri para pelaku teridentifikasi yang tidak lain masih ada hubungan keluarga dengan kedua orang tua korban. Adapun motifnya karena dendam dan sakit hati terhadap orangtua korban.

Kanit Timsus Polda Sulsel AKBP Muh Yadin yang ditemui di posko timsus membenarkan penangkapan pelaku. “Sementara dalam pengembangan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, bayi korban penculikan sudah kembali ke rumah orang tuanya dan pulang ke rumah. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close