Mendaftar ke KPUD Pinrang, Hamka – Ahsan Jalan Kaki Tujuh Kilometer

Selasa , 09 Januari 2018 01:33

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Bapaslon Pilkada Pinrang, Hamka - Ahsan bersama pendukungnya berjalan kaki 7 KM saat mendaftar ke KPUD Pinrang

PINRANG – Diantar ribuan pendukung dan simpatusannya, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Hamka Mahmud-Ahsan Wahid mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pinrang, Senin (8/1/2017) pukul 14.00 Wita. Uniknya, saat melakukan pendaftaran itu, Hamka bersama pasangannya memilih berjalan kaki sekitar 7 Kilometer (KM) pulang pergi dari rumahnya menuju kantor KPUD Pinrang.

Andi Bahrun LO Bapaslon Hamka – Ahsan mengatakan, aksi jalan kaki ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan antara Bapaslon dengan para pendukungnya. Selain itu, lanjut Bahrun, para pendukung yang ikut mengantar juga memakai Sarung Sutra dan Kain Putih.

“Itu mempunyai makna tersendiri, dimana kain putih melambangkan kemurnian dukungan masyarakat. Sementara yang menggunakan sarung sutra itu melambangkan tokoh masyarakat sekaligus menghargai yang lebih tua,” pungkas Bahrun. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445