Oknum Karyawan Adira yang Terekam Video Pengeroyokan Akan Ditahan

Selasa , 09 Januari 2018 09:26

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Korban pengerorokan menunjukkan duplikat BPBK miliknya.

MAKASSAR - Aksi pengeroyokan terjadi terhadap dua orang warga Kabupaten Gowa yang dilakukan oleh beberapa oknum karyawan PT. Adira Dinamika Multi Finance, yang terjadi, Senin (8/1/2018), sekira pukul 10.30 Wita. Pengeroyokan ini dilakukan di pelataran parkir Ruko Kompleks Ramayana Jalan A.P. Pettarani Makassar, tempat perusahaan pembiayaan ini berkantor.

Kedua korban masing-masing bernama Muh Aras dan saudaranya Amri M. Akibat aksi pengeroyokan beberapa oknum karyawan di perusahaan tersebut, kedua korban mengalami luka memar.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, Senin malam (8/1/2018), mengatakan setelah adanya laporan dari pihak korban, maka penyidik yang menangani kasus tersebut, akan melayangkan surat panggilan kepada 5 (lima) orang oknum karyawan  Adira Finance.

“Untuk saat ini baru ada lima karyawan akan dibuatkan surat panggilan, salah satunya bernama Rahman,” ujar Kompol Ananda Fauzi.

Mantan Kapolsek Ujungpandang ini menambahkan, dirinya telah memerintahkan kepada pihak penyidik untuk mengejar dan melakukan penahanan terhadap semua oknum karyawan yang terekam gambarnya dalam video. Sebagaimana diketahui, aksi pengeroyokan ini sempat terekam kamera melakukan pemukulan. Videonya menyebar di media sosial (medsos) dan menjadi viral.

“Semua yang nampak jelas melakukan pemukulan dalam video yang tersebar itu pasti akan kami tahan. Rekan-rekan media, tunggu saja perkembangan, nanti kami akan rilis ke media jika semua pelaku sudah kami tahan,” tegas Kompol Ananda. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445