Diduga Bawa Sabu, Calon Penumpang Diamankan Pihak Bandara Sultan Hasanuddin

Selasa , 09 Mei 2017 11:56

Penulis : Andi Maulana
Editor : Muh Syukri

Barang bukti yang diamankan pihak bandara

MAKASSAR – Salah seorang calon penumpang Lion Air tujuan Jakarta, Ahmad Aulia (34) diamankan aparat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Selasa (9/5/2017) sekira pukul 08.20 Wita.

Pasalnya, ia diduga membawa satu sachet barang yang diduga jenis sabu sabu di saku celananya. Bungkusan kecil itu disembunyikan di dalam kotak rokok.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, warga Jalan Sungai Saddang IV ini tiba di lobu bandara sekira pukul 08.00 wita. Selanjutnya melakukan cek in di counter Lion Air.

Saat masuk ke pemeriksaan sebelum naik menuju ruang tunggu, alat WTMD (Walktrough Metal Detecktor) berbunyi dan petugas bernama Nurmila melakukan pemeriksaan menggunakan alat Handmetal Detecktor. Saat itulah ditemukan sachet yang diduga berisi sabu di saku celananya.

Akhmad Aulia kemudian diamankan di Posko Terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk di mintai keterangan. Kemudian dilakukan serah terima dari pihak Avsec yakni I Wayan Suaja selaku Airport Security Screening Section Head kepada personel Polsek Kawasan Bandara Brigadir Surya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445