Tim UPRI FC Siap Berlaga di Turnamen Futsal Ekonomi Unhas

Kamis , 09 November 2017 23:18

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Tim Futsal UPRI FC.

MAKASSAR - Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar turnament futsal se-universitas yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung tanggal 8-12 November 2017. Setiap universitas mengirimkan masing-masing tim untuk berlaga pada turnamen tersebut.

Tak terkecuali, Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar juga ikut terlibat pada turnamen tersebut. Kampus ini mengirimkan 1 (satu) tim terbaiknya yang terdiri dari 10 pemain, yang merupakan representatif dari seluruh mahasiswa dan 2 official.

“Kami sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak universitas dalam hal ini Wakil Rektor III yang membidangi kemahasiswaan untuk mengikuti turnamen futsal tersebut. Sehingga, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ungkap Marshal, Kapten Tim UPRI FC.

Sementara Ardiansa Taliding, yang merupakan pelatih UPRI FC menyatakan, persiapan tim sudah matang, apalagi sudah beberapa kali melakukan latihan dan uji coba dengan tim futsal lainnya. Sehingga dirinya yakin Tim UPRI FC akan diperhitungkan pada turnamen tersebut. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445