Usai Tebas Pengunjung Cafe, Iwan Cole Dibekuk Polsek Panakkukang

Rabu , 10 Januari 2018 09:44

Penulis : Slamet
Editor : Muh Sukri

Iwan Cole (tengah) salah seorang pelaku pemarangan di sebuah cafe

MAKASSAR - Aksi premanisme yang dilakukan oleh pelaku bernama Irwan alias Iwan Cole (31), buruh bangunan, warga jalan Kelapa 3 lorong 3 Kota Makassar yang terekam kamera CCTV pada hari Selasa (9/1/2018),sekira pukul 22.40 Wita, di sebuah Cafe jalan Abdullah Dg Sirua, berhasil dibekuk Tim Resmob Polsek Panakkukang. Pelaku diciduk berdasarkan LP / 39/ I / 2018 / Restabes Makassar / Sek Panakkukang Makassar.

Dalam aksi brutal menggunakan samurai, pelaku melukai sebanyak tiga orang korban. Masing-masing bernama Wira (25), mengalami luka tebas samurai bagian leher sebelah kiri, warga jalan Muh Yamin lorong 5 No 5 Kota Makassar, Dedi (27), mengalami luka sayatan tangan sebelah kiri, warga jalan Kelapa Tiga lorong 3 no 4 Kota Makassar dan Sardianto alias Undung (26), mengalami luka tebas samurai di bagian kepala, warga jalan Kelapa 3 lorong 1 Makassar.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan adanya seorang pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan dengan menggunakan senjata tajam berupa samurai yang mengakibatkan tiga orang terluka dan kini dalam penanganan pihak medis.

“Awalnya Tim Resmob Polsek Panakkukang melakukan hunting di sekitar wilayah Panakkukang dan mendapatkan informasi melalui telepon warga bahwa dijalan Abd Dg Sirua telah terjadi keributan. Selanjutnya anggota Resmob Panakkukang dipimpin Dantim Bripka Zulqadri mendatangi lokasi dan mendapatkan informasi bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan luka luka kepada 3 korban. Selanjutnya anggota Resmob mencari pelaku serta mendapatkan yang bersangkutan di jalan AP Pettarani beserta barang bukti yang digunakan. Lalu anggota resmob mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti berupa 1 buah samurai dan langsung dilakukan introgasi” urai Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan penganiayaan menggunakan sebuah benda tajam jenis samurai kepada tiga orang korban karena kesal ditegur oleh korban bernama Suardi dan pelaku langsung melakukan pemukulan.

Saat itu korban Suardi memanggil ke dua rekannya dan kedua rekannya pun langsung ditebas menggunakan samurai oleh pelaku. Dimana keduanya terkena pada bagian leher sebelah kiri serta tangan sebelah kanan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan menuju mako polsek panakukkang guna proses lebih lanjut. (*)

Simak videonya :


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445