Logo Lintasterkini

Phinisi Point Mall Gelar Partner Gathering

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 10 Maret 2017 01:14

Phinisi Point Mall menggelar parnerts gathering.
Phinisi Point Mall menggelar parnerts gathering.

MAKASSAR – Phinisi Point Mall atau PiPo Mall Makassar secara resmi dikukuhkan, Kamis (9/3/2017) pada acara gatering di lobby Phinisi Point Mall yang berlokasi di Jl Metro Tanjung bunga Makassar. Acara ini berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai event organizer, awak media, corporate dan perhimpunan yang menghadiri undangan.

Acara yang berlangsung sejak pagi ini bertujuan untuk memperkenalkan Mall Phinisi Point kepada para undangan. Dengan mengusung konsep metropolitan bertemakan ‘Life Style’ ala kota terkenal di dunia seperti Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York, Phinisi Poin Mall Makassar akan hadir sebagai salah satu tempat santai Anda bersama keluarga atau sahabat.

Tidak hanya itu, fasilitas terbaik juga akan disiapkan seperti live musik, 6 bioskop yang terdiri dari 4 bioskop reguler dan 2 bioskop primer dan akan buka sampai jam 2 subuh.

Menurut CEO Phinisi Point Mall, Anggiat Sinaga, Phinisi Phoint akan hadir sebagai mall pertama yang akan mengusung tema yang gaul dan sangat efisien. Pasalnya, lokasinya yang berada di bawah hotel Rindra, dan sangat menguntungkan bagi pebisnis dengan keluarga sebagai sasaran pasar.

Anggita menyampaikan bahwa konsep phinisi point akan menghadirkan mall gaul yang mengerti kebutuhan masyarakat Makassar. Jika pebisnis berminat membuka usaha, di Phinisi Poin ada 25 tenant yang tersedia, dengan pangsa pasar tertuju pada keluarga, dan akan buka sampai pukul 02.00 Wita.

“Selain itu, ada studio primier yang memungkinkan untuk nonton sambil tidur. Tidak hanya itu, ruang parkir akan disediakan sebanyak 4 lantai untuk kenyamanan kendaraan Anda. Rencananya, Phinisi Point Mall akan launching pada tanggal 21 April mendatang,” ujar Anggiat Sinaga berpromosi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...