Legislator PPP Koordinasikan Rehabilitasi Lokasi Banjir Bandang Sidrap

Kamis , 10 Agustus 2017 23:03

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Hj Fatmawati di lokasi banjir bandang Desa Dengeng-Dengeng, Sidrap.

SIDRAP - Legislator DPR RI dari PPP, Hj Fatmawati Rusdi berusaha keras agar rehabilitasi pasca bencana banjir bandang di Desa Dengeng-Dengeng, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap segera terealisasi. Buktinya, Fatmawati telah melakukan koordinasi dengan Dirjen Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

“Jadi saya sudah koordinasi dengan Dirjen agar segera dilakukan tindakan yang bisa kemudian merehabilitasi wilayah pasca banjir bandang di Sidrap,” ujar Fatmawati, Kamis, (10/8/2017).

Dari hasil koordinasi itu, pihak Dirjen meminta untuk dibuatkan perincian ril kebutuhan anggaran atau RAB jembatan dan rumah yang telah ambruk dan hanyut. Dari itulah, Fatmawati kemudian meminta ke Dinas PU Sidrap untuk segera dibuatkan mapping atau denah kebutuhan ril sebagaimana petunjuk dari Kementerian PU.

Kepala Dinas PU dan Perhubungan Kabupaten Sidrap, Abd Rasyid menyambut baik hal tersebut. Ia berjanji secepatnya membuatkan proposal kebutuhan rehabilitasi Dengeng-Dengeng.

“Sudah hampir rampung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan seluruh kebutuhan infrastruktur,” ujar Rasyid. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445