Ayah Bejat di Siantar Terancam Penjara Seumur Hidup

Selasa , 10 Oktober 2017 08:44

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ilustrasi.

JAKARTA – Kejahatan asusila yang dilakukan ayah terhadap putri kandungnya sendiri di Kota Siantar terulang lagi. Kasus terlarang itu telah menyita banyak perhatian masyarakat.

Perbuatan menjijikan dan biadab yang dilakukan HD (40), warga Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahapul, Kota Pematang Siantar terhadap darah dagingnya sendiri SS (11), telah melukai dan menginjak-injak harkat, martabat kemanusiaan sebagai ciptaan Tuhan. Kejahatan kemanusiaan ini tidak bisa ditoleransi, apalagi kejahatan ini dilakukan oleh orangtua kandungnya sendiri.

Ayah yang sesungguhnya sebagai pahlawan bagi anak-anaknya, ini justru berubah menjadi monster. Pelaku menjadi sumber malapetaka yang merusak masa depan anaknya sendiri.

Menurut pengakuan korban kepada wali kelasnya, Kamis (5/10/2017) lalu bahwa perbuatan biadab ini telah dilakukan ayahnya berulang-ulang di tempat tinggal mereka sejak korban duduk di kelas 4 SD. Masih menurut pemaparan korban kepada gurunya, perbuatan menjijikkan dan bejat ini dilakukan HD pada saat rumah sepi dan nenek korban tidak ada dirumah.

Akibat perbuatan HD, Kondisi korban saat ini membutuhkan pendampingan intensif, karena luka pada kelamin korban cukup serius dan mengakibatkan bagian dalam rahim korban rusak, sehingga membutuhkan layanan medis yang baik. Hal itu disampaikanwali kelas korban kepada Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak.

Masih menurut pengakuan korban dan neneknya, pelaku HD juga pernah dihukum dengan tindak pidana yang sama dengan melakukan kekerasan seksual yang pernah terjadi ketika korban berusia 3 tahun. Atas perbuatan biadab ini, HD dapat diancam hukuman minimal 10 tahun penjara dan maksimal 20 tahun dan dapat ditambahkan sepertiga dari pidana pokok, sehingga HD dapat diancam hukuman seumur hidup.



loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445