Lepas Penat, Bupati Pinrang Ngopi Bareng Awak Media

Rabu , 11 Januari 2017 16:35

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Mattola

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi (pakaian dinas) saat ngopi bareng awak media.

PINRANG – Disela-sela padatnya kesibukan dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai pemimpin daerah, Rabu (11/1/2017), Bupati Pinrang Aslam Patonangi menyempatkan diri sesaat ngopi bareng awak media cetak dan elektronik di salah satu warkop di Kota Pinrang.

“Kebetulan ada kesempatan, jadi saya sempatkan ngopi bersama teman-teman media sekaligus mengisi jam istirahat melepas penat dari sibuknya rutinitas pekerjaan,” ucap Aslam.

Pada kesempatan itu, Aslam berbincang lepas membahas persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Pinrang belakangan ini. Ia menilai, apa yang menjadi perhatian dan kaca mata media tentunya bisa menjadi informasi serta masukan buat ia dan jajarannya dalam membangun Kabupaten Pinrang ke depannya.

“Apa yang terjadi belakangan ini tentunya tidak luput dari perhatian Pemerintah daerah, dan kita berharap, apa yang menjadi informasi dan masukan dari rekan-rekan media bisa berguna bagi kami,” terangnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445