Dikejar Tujuh Hari, Pelaku Pencurian Hp dan Helm Diringkus

Kamis , 11 Januari 2018 21:46

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Pelaku pencurian Handphone dan helm di Watampone akhirnya diringkus Polisi.

BONE - Anggota Resmob Polres Bone mengamankan pelaku pencurian bernama Reza alias Ansar (21). Penangkapan pelaku dilakukan aparat Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bone yang dipimpin Ipda Muhammad Arif, SH, Kamis (11/1/2018), sekira pukul 05.00 Wita di Jalan KH. Abdul Hamid, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, anggota Satreskrim Polres Bone akhirnya berhasil melacak keberadaan pelaku pencurian tersebut. Upaya keras aparat Kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku sejak tanggal 4 Januari pun tidak sia-sia.

Lantaran pengejaran yang dilakukan selama tujuh hari menuai hasil yang sesuai yang diharapkan, dimana pelaku Reza ini berhasil diamankan di dalam rumahnya saat sedang tertidur pulas.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam yang dikonfirmasi Lintasterkini.com, membenarkan anggota Resmob Polres Bone telah berhasil mengungkap kasus pencurian Hp merk Samsung warna gold tipe J5 Pro yang tersimpan di dasbor motor korban yang sedang diparkir. Sepeda motor korban diparkir di sekitar Lapangan Basket SMAN 3 Watampone, Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kabupaten Bone.

Menurut Kapolres Bone ini, pelaku pencurian bernama Reza alias Ansar ini diamankan berdasarkan laporan polisi bernomor LP/05/I/2018/SPKT/Res Bone, tanggal 4 Januari 2018. Kadarislam juga menambahkan, akibat tindakan pidana yang telah dilakukan pelaku, sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp3.370.000.
.
“Untuk saat ini pelaku Reza (21) telah diamankan di Polres Bone dengan 1 Hp sebagai barang bukti milik pelapor,” ujar Akbp Kadarislam.

Di hadapan petugas, pelaku Reza saat diinterogasi mengungkapkan, selain mencuri Hp di bawah jok motor, pelaku juga telah enam kali melakukan pencurian helm. Pelaku mengakui jika dirinya melakukan aksi pencurian helm itu dilakukan di depan SMA Negeri 04 Watampone. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close