Kapolres Sidrap Hadiahi Rumah Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu , 11 November 2017 21:10

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji didampingi Ketua Bhayangkari Sidrap, Nyonya Maelany Witarsa Aji saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada La Mading

SIDRAP – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga kurang mapu di wilayah tugasnya, di momen peringatan hari Pahlawan tahun ini, Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji memberikan hadiah berupa rumah baru kepada La Mading, seorang warga kurang mampu yang berdomisili di Kelurahan Lakessi Kabupaten Sidrap.

Pemberian hadian rumah itu dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini, setelah Witarsa tergugah melihat kondisi rumah La Mading yang miring dan nyaris rubuh. Setelah melakukan pengecekan langsung, Witarsa pun meminta kepada jajarannya untuk bahu membahu agar La Mading bisa diberikan bantuan rumah baru.

“ Kebetulan kami memiliki program Polisi Sidrap Peduli yang kami singkat PSP. Program itu tidak ada paksaan, anggota yang mau ngasih berapa kita terima yang penting ikhlas. Alhamdulillah ini yang kelima kalinya kami turun kemasyarakat meyalurkan bantuan yang diperlukan. Tapi untuk bantuan rumah baru seperti ini merupakan yamg pertama kali,” ucap Witarsa dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu (11/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, selain didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Ketua Bayangkari Sidrap, Nyonya Maelany Witarsa Aji juga terlihat mendampingi sang suami saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada La Mading. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445