Bocah Sebelas Tahun Tewas Tenggelam Saat Hujan Deras Guyur Makassar

Senin , 11 Desember 2017 23:56

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Pencarian korban tenggelam, Suci (11), warga Jalan Goa Ria Makassar.

MAKASSAR - Seorang bocah perempuan, Suci (11) tenggelam terseret arus kuat akibat banjir yang terjadi saat hujan turun. Saat itu, ayah korban, Sumitro (51) membonceng putrinya dengan sepeda motor menerobos tingginya banjir.

Tanpa disadari, anaknya itu terjatuh dari motor. Bocah perempuan sebelas tahun itu langsung tenggelam dan menghilang. Ayahnya yang baru mengetahui kalau anaknya terjatuh, akhirnya menghentikan sepeda motor yang dikendarai.

Bersama-sama warga, Sumitro melakukan pencaharian terhadap anaknya. Bahkan Tim SAR yang mendapat informasi tenggelamnnya bocah Suci pun ikut melakukan pencaharian.

Alhasil, selang 3 jam kemudian, bocah Suci berhasil ditemukan di sebuah kanal sekitar lokasi tempat terjatuhnya dari sepeda motor. Namun nahas, bocah Suci sudah tidak bernyawa lagi. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diindentifikasi.

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar yang dikonfirmasi, Senin (11/12/2017 ) membenarkan peristiwa tewasnya seorang bocah perempuan warga Jalan Goa Ria tersebut akibat terseret arus air saat hujan lebat mengguyur Kota Makassar.

“Kalau informasi yang kami terima bahwa korban sebelumnya dibonceng oleh ayahnya. Saat ayah menerobos genangan air, korban terjatuh lalu terseret arus. Korban ditemukan oleh Tim SAR setelah 3 jam lebih dilakukan pencarian, namun dia sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Hamsidar. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445