Pelaku Pembusuran Warga Kritirs Dimassa

Kamis , 12 Januari 2017 01:52

Penulis : Slamet
Editor : Andik

MAKASSAR – Dua pria pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga saat aksi kejahatannya dipergoki, di Jalan Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (11/1/2017) malam.

Kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ini berada di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan medis lantaran kritis setelah dihakimi massa.

Menurut penjelasan Alfred Igal , unus (15 tahun) warga Kecamatan Biringkanaya,  yang merupakan korban pembegalan, saat itu dirinya sedang duduk di pinggir jalan.

Kemudian tiba-tiba datang dua orang pria menggunakan sepeda motor menghampirinya dan melayangkan anak panah, hingga mengenai tangannya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengepung kedua pelaku tersebut.

“Awalnya sekitar jam 23.00 Wita saya sedang duduk di pinggir jalan, tiba-tiba langsung datang dua orang pria menggunakan motor yang langsung melayangkan busur ke arah saya, setelah itu kedua pelaku itu langsung melarikan diri namun terjatuh akibat bertabrakan dengan pengendara lain.  Saat itulah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengepung dan menghajar kedua pelaku tersebut, ” jelas Alfred.

Sementara itu, Kanit Reskrum Polsek Biringkanaya, AKP Zainuddin, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar telah terjadi insiden tersebut di wilayah hukum Polsek Biringkanaya, dan kedua pelaku masih berada di rumah sakit untuk  mendapat perawatan.

“Memang telah terjadi aksi pembegalan di wilayah hukum Polsek Biringkanaya beberapa jam yang lalu, dan kedua pelaku tersebut saat ini tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis lantaran kondisinya masih kritis setelah menjadi bulan-bulanan warga,” ungkap AKP Zainuddin.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya ini menambahkan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden tersebut.

“Sampai saat ini pihak kepolisian mapolsek biringkanaya masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus tersebut untuk mengumpulkan bukti,” tutup AKP Zainuddin. (Slamet)


Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445