Pelaku Penikaman Polwan Pinrang Diringkus Di Mamuju

Kamis , 12 Januari 2017 12:51

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Pelaku Sari alias SR (Duduk mata dilakban) saat diamankan di Mapolres Pinrang

PINRANG – Dua tersangka Pelaku kasus penikaman Brigpol Sry Wahyuni, personil SatBinmas Polres Pinrang, akhirnya berhasil diringkus aparat SatReskrim Polres Pinrang.

Keduanya merupakan warga Pinrang ditangkap petugas di dua tempat yang berbeda. Pelaku pertama, Sari alias SR (43) warga kampung Ancol Kecamatan Paleteang diringkus di petugas di kampung Lerang-lerang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Rabu (11/1/2017) sekira pukul 17.30 Wita.

Sementara rekannya yang berinisial Yuri alias IR diringkus di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Kamis (12/1/2017) sekira pukul 07.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi, Kamis (12/1/2017) di ruang kerjanya, membenarkan adanya pengungkapan tersebut.

“Keduanya telah kami tangkap. SR saat ini sudah kami amankan di Mapolres Pinrang, sementara IR saat ini lagi perjalanan dari Mamuju menuju Pinrang,” terang Nasir.

Nasir mengungkapkan, hasil interogasi sementara, SR berperan sebagai pengantar dan menunggu di depan rumah korban (TKP). Adapun IR merupakan pelaku utama yang masuk ke rumah dan menikam korban.

“Untuk saat ini, dari pengakuan pelaku motifnya adalah pencurian. Tetapi hal itu masih kita dalami karena korban tidak kehilangan satu pun barang berharga miliknya yang diambil oleh para pelaku,” jelasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close