Petugas Amankan 4 Pelaku Narkoba, 1 Diantaranya Honorer Dishub

Kamis , 12 Januari 2017 14:44

Penulis : Mujib
Editor : Abdul Gafar Mattola

2 orang dari 4 pelaku narkoba yang diamankan Satnarkoba Polres Pangkep.

PANGKEP – Polisi dari Satuan Narkoba Polres Pangkep berhasil mengamankan 4 (empat) orang pelaku narkoba jenis sabu-sabu, 1 (satu) diantara pelaku tidak lain adalah seorang honor pada Dinas Perhubungan (Dishub) Pangkep. Penangkapan keempat pengedar dan pemakai sabu-sabu bersama sejumlah barang bukti dilakukan,  Kamis malam dini hari tadi, (12/1/2017), sekira pukul 04.30 Wita.

Operasi ini dipimpin langsung Kepala Satuan Narkoba Polres Pangkep, AKP Baddolahi. Polisi satuan ini berhasil mengamankan 4 orang pelaku di tempat yang berbeda.

Adapun 4 (empat) pelaku tersebut kata Baddolahi, 2 (dua) orang ditangkap di BTN Bungoro Indah, Kecamatan Bungoro, dan 2 pelaku diamankan di Kabupaten Barru.

Ada 1 (satu) orang pelaku yang yang baru lima hari datang dari Kutai, Kalimantan Selatan, inisial KMR, diduga sebagai pengedar ditangkap terlebih dahulu di BTN Bungoro Indah, sekira pukul 23.30 Wita. Dari tangan KMR dan rekannya Sul, polisi berhasil menyita 4 (empat) saset berisi sabu lengkap dengan pireks, kompor, pipet dan korek api, serta 4 saset bekas sabu.

“Setelah menangkap KMR dan rekannya, kita kembangkan dan kita menuju Kabupaten Barru lalu sekitar pukul 04.30 kita menangkap Adm dan Srf, alias Aco. Adm dan Srf kita tangkap saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” ujar Baddolahi, Rabu, (12/1/2017).

Dari tangan Adm dan Srf polisi mengamankan 5 (lima) saset sabu dan belasan saset bekas yang masih menyisakan butiran butiran sabu lengkap dengan peralatan hisapnya.

“Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Pangkep, termasuk honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barru yang kita tangkap sedang mengkonsumsi narkoba,” tandas Baddolahi. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445