Polres Pinrang Belum Ungkap Tiga Kasus Menonjol

Kamis , 12 Januari 2017 02:14

Penulis : Aroelk
Editor : Andik

PINRANG - Di awal tahun 2017 ini, Polres Pinrang diperhadapkan dengan terjadinya rentetan kasus menonjol di wilayah hukumnya.

Mulai dari kasus pembunuhan sadis dengan korban Marten Minggu (90), penikaman personil Polwan Polres Pinrang, Brigpol Sry Wahyuni di rumahnya, hingga kasus perampasan sepeda motor.

Yang sangat disayangkan, dari ketiga kasus menonjol tersebut, hingga saat ini belum ada satupun yang berhasil diungkap.

“Untuk kasus pembunuhan Marten Minggu, saaat ini masih tahap penyelidikan, dimana kami masih menunggu hasil dari tim Labfor Polda Sulsel,” ungkap Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo, ¬†kepada lintasterkini.com, Rabu (11/1/2017).

Terkait kasus penikaman Brigpol Sry Wahyuni, lanjut Leo, saat ini kasusnya juga masih dalam penyelidikan dan pengembangan.

Ditanya mengenai kebenaran dan perkembangan penanganan kasus perampasan motor di malam tahun baru 2017 kemarin, Leo membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini juga masih dalam penyelidikan jajarannya. (Aroelk)


Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close