Gerebek Sarang Narkoba, Anggota Polres Pelabuhan Malah Diserang

Jumat , 12 Januari 2018 07:10

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Sejumlah pelaku dan barang bukti yang diamankan

MAKASSAR – Penggerebekan narkoba disebuah rumah kost yang dilakukan oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan pada hari Kamis (11/1/2018), sekira pukul 17.30 Wita, yang di pimpin Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Ipda Asnawi SH, di jalan  Kandea 3, lorong 6 stp 1 Kota Makassar mendapat perlawanan sindikat Narkoba.

Kendati demikian pihak aparat berhasil mengamankan 9 orang pelaku bersama barang bukti berupa 1 ( Satu ) Sachet kristal bening  shabu yang di sita dari salah satu pelaku bernama Andika, 1 (satu) sachet kristal bening shabu yang di sita dari pelaku atas nama Heri, 1 (satu) buah sachet shabu yang di sita dari salah satu kamar kost, 1 (satu) buah alat isap shabu, 1 (satu) buah pireks kaca sisa   pakai shabu, 1 (satu) buah sendok shabu, beberapa pipet plastik warna putih.

Ada pula uang yang di duga sebagai hasil penjualan Sebesar  RP 24 350 000. Penggerebekan lokasi sindikat narkoba yang berlangsung dramatis tersebut bermula

dari  informasi masyarakat bahwa di jalan Kandea 3 Lr 6  stp 1 Kota Makassar sering  terjadi transaksi Narkoba jenis shabu.

Selanjutnya anggota Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar mengecek Informasi tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 17.30 Wita, Tim kelelawar yang di pimpin oleh Kanit Opsnal Ipda Asnawi, SH mendatangi salah satu rumah Kost yang berada di jalan Kandea 3 Lrg 6 stp 1. Saat anggota berada di depan rumah Kost tersebut, anggota melihat pelaku bernama Andika lari masuk ke dalam rumah kos dan dikejar oleh anggota dan berhasil diamankan sebelum naik ke lantai II.

Bersamaan dengan Andika ikut juga salah satu pelaku lainnya bernama Heri yang lari masuk ke rumah kos dan berhasil di kejar dan diamankan meskipun berhasil melompat ke rumah sebelah. Saat anggota berada di lantai II rumah kos tersbut di temukan 7 orang laki laki diantaranya TO berinisial RST alias DOP dan setelah itu di lakukan penggeledahan kamar tempat mereka mengkonsumsi narkotika jenis shabu dan di temukan sejumlah barang bukti.


HALAMAN 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445