Video Bugil Anaknya Diedar Mantan Kekasih, Ayah Korban Lapor Polisi

Jumat , 12 Januari 2018 13:34

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Orang tua korban video bugil yang beredar viral inisial RSZ melaporkan mantan kekasih korban di Mapolda Sulsel.

MAKASSAR - Seorang ayah berinisial US mendatangi Mapolda Sulsel. Kedatangannya ingin melapor lantaran dirinya tidak terima sebuah video bugil yang beredar viral menimpa buah hatinya berinisial RSZ yang diduga diapload oleh mantan pacarnya.

Tiga kali video bugil tersebut jadi viral hingga orang tua RSZ melapor. Ayah RSZ berinisial US yang dihubungi mengaku jika dirinya telah melaporkan pelaku penyebar video bugil anaknya.

“Saya telah melapor penyebar video anak saya yang viral itu,” beber US, ayah korban RSZ, Jumat (12/1/2018).

Informasi yang dihimpun Lintasterkini.com, video bugil RSZ yang diduga disebar mantan kekasih korban berinisial MA, pada Bulan Juni 2017. Video itu kemudian menjadi viral di awal Bulan Desember 2017. Oleh pelaku, video itu kembali diviralkan pada pertengahan Bulan Desember 2017. Bahkan, dampak dari penyebaran video tersebut, korban RSZ dikeluarkan dari sekolahnya. Hal ini membuat ayah RSZ kesal.

“Terus terang saya selaku orang tua RSZ sangat kesal. Karena anak saya jadi korban dari video yang beredar itu. Dia juga dikeluarkan dari sekolahnya dan itu diduga dilakukan oleh MA, yang merupakan mantan kekasih anak saya, yang juga seorang siswa yang duduk di kelas III di SMAN Unggulan di Makassar,” jelasnya.

Menurut US, ayah korban RSZ, awalnya video itu dikirimkan anaknya kepada pelaku MA, yang mantan kekasihnya itu. Pelaku MA ini berulang kali merayu-rayu korban untuk kembali melakukan hubungan sebadan, namun permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh korban.

Permintaan untuk kembali melakukan hubungan biologis seperti yang terekam dalam kamera video tersebut ditolakĀ  korban, membuat pelaku MA jengkel. Dia pun akhirnya menyebarkan video itu ke media sosial (medsos) dan menjadi viral, hingga hubungan keduanya menjadi terputus.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Jumat (12/1/2018) membenarkan laporan orang tua korban RSZ, yang video bugilnya viral di medsos. Laporan orang tua RSZ diterima pihak Direktorat Kriminal Umum Polda Sulsel.

“Iya benar pihak Ditreskrimum menerima laporan penyebaran video bugil. Ayah korban dari video itu yang melaporkannya, identitas terduga pelaku sudah dikantongi,” kata Dicky. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445