Aksa Pertemukan Appi-Sittiara

Kamis , 12 Oktober 2017 14:33

Editor : Muh Syukri

MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin terus melakukan safari politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar tahun 2018 mendatang.

Terbukti, Kamis (12/10/2017) bertempat di Menara Bosowa, Jl Jend Sudirman, Appi sapaan akrab Munafri melakukan pertemuan dengan salah satu pamong senior Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sittiara.

Pada pertemuan Appi bersama Sittiara, turut hadir pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud.

Sittiara merupakan pamong senior yang sarat pengalaman dan dinilai akan merubah konstalasi jika maju berpasangan dengan Appi pada Pilkada Makassar.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Mantan Asisten I Pemkot Makassar ini mengungkapkan bahwa itu hanya pertemuan umum dan biasa terjadi.

“Jika dikatakan bahas Pilkada Makassar bisa juga. Kan Pa Appi adalah salah satu bakal calon Walikota Makassar saat ini. Lagi pula saya sama Appi sudah lama berteman,” kata Sittiara.

Sehari sebelumnya, di tempat yang sama, Appi juga bertemu dengan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse juga turut dihadiri Aksa Mahmud. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445