Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Pinrang Sidak Stok Dan Harga Bahan Pangan

Selasa , 12 Desember 2017 14:19

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Pinrang, Hartono Mekka saat melakukan Sidak di gudang agen gas elpiji dan gudang beras Bulog

PINRANG – Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo didampingi Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pinrang, Hartono Mekka melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Pinrang, gudang Agen Gas Elpiji PT Pandawa Garuda Pratama dan gudang Bulog Maccorawalie Pinrang, Selasa (12/12/2017) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pinrang tersebut dalam rangka mengecek stok dan harga bahan pangan di Kabupaten Pinrang jelang perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mendatang.

“Ini dalam rangka mengecek stok dan harga bahan pangan di Pinrang jelang natal dan tahun baru. Alhamdulillah, harga sembako di Pasar Sentral Pinrang relatif stabil dengan stok yang cukup aman,” ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo kepada awak media sesaat setelah berakhirnya Sidak.

Adhi menambahkan, untuk stok dan harga gas elpiji, semuanya relatif stabil. Begitu juga dengan beras di gudang Bulog Pinrang.

“Stok dan harga gas elpiji dan beras di Kabupaten Pinrang cukup aman dengan harga yang wajar. Jika dibandingkan dengan daerah lain, Pinrang masuk dalam kategori aman dan terkendali,” pungkasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445