Nenek 85 Tahun Tewas Terpanggang Di Soppeng

Selasa , 12 Desember 2017 21:18

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Rumah I Majeng yang ludes terbakar

SOPPENG – Musibah jebakaran di Desa Leworeng, Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng, Senin (11/12/2017) malam sekira pukul 18.30 Wita menelan korban jiwa. I Majeng, warga setempat yang berusia 85 tahun tewas terpanggang di dalam rumahnya saat terjebak dalam kobaran api yang meludeskan rumahnya.

I Taming, anak korban menuturkan, seperti biasanya jika jelang magrib, ibunya selalu menyalakan lampu pelita (lampu minyak) di dalam rumah. Namun naas, lampu pelita tersebut terjatuh.

“Tertumpa minyaknya, dan akhirnya terbakar seisi rumah. Saat itu ibu saya terjebak di dalam rumah karena kobaran api yang langsung membesar. Memang ibu saya kalau tiba magrib, selalu menyalakan lampu pelitanya,” kata Taming

Taming mengungkapkan, melihat kejadian tersebut, warga langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun upaya warga ternyata tak mampu lagi menyelamatkan nyawa ibunya.

Api baru berhasil dikendalikan setelah 5 unit mobil armada Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Soppeng tiba di lokasi. Hanya saja, rumah korban beserta seluruh isinya telah ludes terbakar. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445