Seruduk Loket Bayar Tol Reformasi, Anggota TNI Ini Tewas

Selasa , 12 Desember 2017 00:05

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Petugas Polisi Lalu lintas di Tol Reformasi pasca kecelakaan anggota TNI.

MAKASSAR - Nasib nahas menimpa Serda Raden Santoso. Anggota TNI ini secepatnya dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut, dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo lantaran kritis.

Sayangnya, nyawa anggota Batayon Infanteri 733/Raider ini tak bisa tertolong akibat pendarahan hebat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Minggu (10/12/2017), sekira pukul 11.20 Wita.

Sebelum korban mengalami kecelakaan nahas ini, Serda Raden mengendarai motor Yamaha X Tride Warna biru putih dengan nomor polisi DD 3362 KM bergerak dari barat ke timur di Jl. Tol Repormasi. Kemudidan korban melintas di pintu gerbang berbayar. Saat itu korban yang dilihat oleh petugas security untuk memberhentikannya, namun korban tetap saja menerobos jalan tol tersebut.

Sepeda motor yang dikendarai korban akhirnya menyeruduk sudut loket pembayaran tol lantaran tak bisa dikendalikan. Korban langsung terjatuh lalu terpental ke bawah mobil Mitsubisi yang dikemudikan oleh Amir yang saat itu bergerak di sisi kiri loket pembayaran tol.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek pada dahi, lecet pada dada, perut dan kedua kaki. Korban kemudian mendapat penanganan medis di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut ( AL) sebelum akhirnya dirujuk ke RSUWSH. Dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir.

‚ÄéKepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyaf yang dikonfirmasi mengaku mendapat kabar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Reformasi.

“Iya benar terjadi kecelakaan, korban anggota TNI dari Yonif 733/Raider Kodam XVI/Pattimura. Tapi korban sudah dalam penanganan pihak lalu lintas yang dikoordinasikan ke pihak POM Angkatan Darat. Korban juga diketahui berada di Makassar karena cuti,” pungkasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445