Sepekan Cucunya Hilang, Nenek Dani Lapor Polisi

Sabtu , 13 Januari 2018 09:30

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Masyita (12) sudah sepekan tinggalkan rumahnya, nenek Dg.Dani melapor ke Polisi.

MAKASSAR - Sudah sepekan Masyita (12), remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tak kunjung pulang. Remaja ini dikabarkan dikabarkan hilang, sehingga Dg. Dani (75), nenek Masyita mendatangi Kantor Polsek Ujung Tanah, Jumat (12/1/2018), sekira pukul 02.00 Wita.

Dalam keterangan, nenek berusia 75 tahun ini mengungkapkan jika cucunya, Masyita sudah dicari bersama kerabat dan tetangganya. Namun cucunya itu tak kunjung ditemukan.

“Sudah seminggu kami sekeluarga mencarinya. Dia selama keluar rumah tidak pernahpi pulang. Dia sudah kami cari di sekitar rumah, tapi anak itu tetap tidak ditemukan, sehingga kami datang ke Polsek ini untuk melaporkannya,” ujar Dg. Dani.

Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Edy yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari seorang nenek yang melaporkan cucunya hilang. Cucu nenek tersebut mengungkapkan jika Masyita sudah meninggalkan rumah selama sepekan ini.

“Setelah menerima laporan nenek Dg. Dani, personel saya perintahkan langsung bergerak melakukan pencarian, termasuk mendatangi rumah teman-teman sekolah dari anak tersebut,” ujar Kapolsek, Kompol Edy.

Perwira berpangkat satu kembang melati di pundaknya ini mengemukakan, disamping melakukan pencarian remaja tersebut, pihaknya juga melakukan penyelidikan apa motif sehingga Masyita meninggalkan rumahnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445