Logo Lintasterkini

Partai Hanura Matangkan Strategi Menangkan Appi-Cicu

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 13 Februari 2018 09:55

Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memberi sambutan dalam rapat internal Hanura membahas strategi pemenangan Appi-Cicu.
Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memberi sambutan dalam rapat internal Hanura membahas strategi pemenangan Appi-Cicu.

MAKASSAR – Jelang memasuki masa kampanye 15 Februari mendatang, sejumlah partai politik terus mematangkan pergerakan mesin partainya untuk memenangkan seluruh usungannya di Pilkada serentak 2018. Tak terkecuali Partai Hanura.

Partai besutan Wiranto itu terus bergerak menggalang dukungan suara untuk pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar tahun ini.

Bukan hanya itu, partai ini bahkan sudah membentuk relawan dan tim pemenangan di seluruh kecematan, kelurahan hingga tingkat RT/RW.

“Kita menyiapkan kader terbaik sebanyak 153 orang. Mereka ini adalah Pimpinan Ranting. Militansi mereka tidak perlu lagi diragukan,” kata Ketua DPC Hanura Kota Makassar, M Yunus, Senin (12/2/2018).

Yunus menjelaskan, adapun tugas khusus para Pimpinan Ranting ini di lapangan yakni mengawal seluruh kantong-kantong suara pasangan Appi-Cicu, sebutan Munafri Arifuddin-Andi Cicu Dewi yang memiliki tagline Makassar untuk Kita.

[NEXT]

Selain mengamankan suara Appi-Cicu, tugas tambahan mereka juga menggalang potensi suara yang sejauh ini masih belum menentukan pilihannya.

Ketua Hanura Kota Makassar, HM Yunus bersama Calon Walikota Makassar, Munafri “Appi” Arifuddin.

“Ini merupakan bentuk komitmen partai Hanura untuk memenangkan Appi-Cicu sesuai perintah partai. Kemenangan pasangan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya.

Ketua Komisi B DPRD Makassar ini menambahkan, tidak hanya mengerahkan para Pimpinan Ranting Partai Hanura saja, melainkan seluruh konstituen Legislator Hanura juga diinstruksikan memilih duet pengusaha-politisi itu di Pilkada Makassar.

Sementara itu, Appi mengapresiasi konsistensi Partai Hanura dalam menjaga komitmennya. Dikatakannya, konsistensi Hanura di Pilwali kali ini tak bisa diragukan lagi, sehingga dirinya yakin jajaran Pengursu dan kader di Hanura bersama barisan pemenangan lainnya akan bekerja secara serius untuk kemenangan dan kemajuan Kota Makassar ke depan.

Penegasan Partai Hanura solid memenangkan Appi-Cicu menjadi point dalam rapat konsolidasi yang digelar di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (11/2/2018) tadi malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu yakni Ketua DPC Partai Hanura, M Yunus, Ketua DPD Hanura Sulawesi Selatan, Ilhamsyah Mattalatta, 15 PAC serta 153 pimpinan ranting dan simpatisan. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...