Curi Laptop, Polisi Amankan 3 Pelajar SMP

Senin , 13 November 2017 02:10

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Polisi amankan 3 pelajar SMP yang mencuri laptop dan notebook.

MAKASSAR - Tiga orang pelajar yang masih duduk dibangku SMP terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Panakkukang, Kota Makassar setelah ketahuan melakukan pencurian sebuah laptop di Jalan Borong Raya 2 Makassar. Aksi ketiga pelajar ini terungkap saat Bhabinkamtibmas wilayah Paropo, Brigpol Siratang melakukan sosialiasai tentang bahaya narkoba di SMP Wahyu.

Saat sosialisasi dilakukan Brigpol Siratang, tiba-tiba ia menerima informasi dari seorang guru jika ada siswa berinisial SU diamankan di ruangan lantaran dilapor polisi telah melakukan pencurian. Siswa bersangkutan itu lalu diinterogasi dan mengakui perbuatannya jika dirinya melakukan aksi pencurian bersama dua orang rekannya.

Usai petugas mengambil keterangan, selanjutnya SU digiring untuk menunjuk persembunyian kedua rekannya. Dari hasil pengembangan, petugas Kepolisian berhasil mengamankan kedua rekannya yang juga masih pelajar berinisial AK (14), dan WI (14).

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi, Minggu (12/11/2017) membenarkan tiga orang pelajar SMP diamankan lantaran melakukan pencurian laptop. Dikatakan, tiga siswa itu masih duduk di bangku SMP.

“Kami sudah mengamankan ketiganya bersama barang bukti berupa 1 unit laptop dan 1 unit notebook. Ketiganya saat ini masih menjalani proses pemeriksaan,” kata Kompol Ananda. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445