Kapolda Berikan Bantuan Buat Keluarga Bayi Kembar di Pinrang

Senin , 13 November 2017 15:54

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Penyerahan Bantuan Kapolda Sulsel melalui Kapolres Pinrang kepada orangtua bayi kembar di Pinrang yang diberitakan ditahan pihak RSUD Lasinrang Pinrang gegara masalah biaya perawatan

PINRANG – Setelah beritanya menjadi viral di media cetak dan online terkait adanya bayi kembar di Kabupaten Pinrang yang ditahan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang lantaran masalah biaya perawatan yang tak mampu dibayar oleh kedua orangtuanya, hal tersebut langsung mendapat respon cepat dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono.

Merasa tersentuh akan nasib sang bayi, Kapolda Sulsel langsung memberikan batuan berupa pelunasan biaya perawatan sang bayi selama di RSUD Lasinrang Pinrang dan santunan biaya perawatan setelah keluar dari RSUD Lasinrang Pinrang.

Bantuan Kapolda ini diserahkan melalui Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo kepada orangtua sang bayi, Syamsuddin dan Elsi di ruamg perawatan bayi RSUD Lasinrang Pinrang, Senin (13/11/2017).

“Ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolda kepada sang orangtua bayi kembar yang dikabarkan tertahan di RSUD Lasinrang Pinrang lantaran masalah pembiayaan,” ungkap Adhi Purboyo kepada awak media sesaat setelah menyerahkan bantuan Kapolda Sulsel kepada orangtua sang bayi.

Adhi menegaskan, bantuan santunan ini merupakan bantuan langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono kepada orangtua sang bayi kembar yang penyerahannya melalui dirinya selaku Kapolres Pinrang.

Menyikapi bantuan ini, orangtua sang bayi, Syamauddin dan Elsi merasa sangat berterima kasih. Apalagi, beberapa hari terakhir keduanya memang sangat dipusingkan masalah biaya perawatan salah satu anak kembarnya yang masih tertahan di RSUD Lasinrang Pinrang karena masih dirawat di dalam Inkubator.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda atas bantuannya ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan beliau dengan dilimpahkan kesehatan yang baik dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya,” kata Syamsuddin, ayah sang bayi.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Kapolres Pinrang yang mewakil Kapolda Sulsel menyerahkan bantuannya, Syamsuddin dan Elsi memberikan nama kepada putri kembarnya seperti nama Isteri Kapolres Pinrang yakni Tiara dan Ariyani.

“Karena nama ibu Kapolres Tiara Ariyani, maka putri kembar kami saya beri nama Tiara dan Ariyani,” tutupnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445