Rumah Panggung Mantan Anggota KPU Selayar Ikut Terbakar

Senin , 13 November 2017 02:06

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Rumah mantan anggota KPU Selayar, Sitti Suhra ikut terbakar.

SELAYAR - Sebuah rumah panggung terbakar, Minggu, (12/11/2017), sekira pukul 10.30 Wita. Rumah panggung milik mantan anggota KPU Kabupaten Selayar, Sitti Nusrah yang terletak di Jalan Syarif Al Qadri, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar ikut terbakar.

Dari proses evakuasi petugas Kepolisian berhasil mengidentifikasi seorang perempuan paruh baya bernama Andi Rahmatia Tiknong (60). Korban ini ditemukan dalam kondisi suda tidak bernyawa lagi. Sementara satu orang lagi mengalami luka bakar serius bernama Andi Nur Fikria Patina alias Fia (18). Kedua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Selayar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani yang dikonfirmasi mengemukakan dari informasi yang diperoleh insiden kebakaran yang terjadi itu mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang mengalai luka bakar serius.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara, menurut keterangan sejumlah saksi bahwa api bermula dari sebuah rumah milik Andi Raja Pincara Karaeng Bonto, yang kemudian menjalar ke rumah di sebelahnya, yang tidak lain adalah rumah Sitti Nusrah, mantan anggota KPU Kabupaten Kepulauan Selayar,” beber Dicky Sondani.

Adanya kebakaran itu, beberapa unit mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba di Tkp. Api yang berkobar akhirnya dapat dikuasai setelah 30 menit kemudian. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445