Warga Biringkanaya Ditemukan Tewas Dirawa

Minggu , 14 Januari 2018 17:44

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Sejumlah anggota polisi di lokasi penemuan mayat

MAKASSAR – Sesosok pria ditemukan tak bernyawa di Jalan Lanraki, lorong 6, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (14/1/2018), sekira pukul 10.00 Wita.

Korban diketahui bernama Michael Eldan alias Acong (20), jalan Lanraki, lorong 6, No 89, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, sebelumnya menghilang dari rumahnya sejak hari Sabtu (13/1/2018). Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Saharuddin, kepada Lintasterkini.com.

“Berdasarkan keterangan kakak Korban bernama Yan Mailapa Lotong, menjelaskan bahwa korban tidak pulang sejak hari Sabtu siang tanggal 13 Januari 2018, pada sore hingga malam hari keluarga korban bersama warga sekitar melakukan pencarian. Soalnya korban mengidap penyakit Epilepsi dan harus rutin minum obat setiap hari,” ujarnya.

Namun pencaharian  tidak membuahkan hasil. Nanti pada hari Minggu, saksi bernama Surya Darma usia 44 tahun ketika hendak pergi memancing disekitar Tkp menemukan korban mengambang dirawa namun yang terlihat hanya bagian kaki saja.

“Selanjutnya saksi dan warga menghubungi pihak keluarga orang tua korban atas nama Lotong Galla Padang dan kakak korban Yan Mailapa Lotong yang membenarkan kalau korban tersebut adalah Michael Eldan alias Acong sesuai dengan ciri-ciri yang ada pada korban dan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian” papar Iptu Saharuddin.

Lebih lanjut disampaikan jika tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan selama ini selalu mengkonsumsi obat Phenytoin Sodium (obat anti Epilepsi)

“Kami yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi dan olah Tkp juga melakukan koordinasi dengan identifikasi dan Dokpol. Termasuk berkoordinasi dengan Pihak Keluarga” pungkasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445