Logo Lintasterkini

Ini Yang dilakukan POS TKIT alfisgo Jalin Silaturahmi Orangtua Siswa Dan Guru

Budi S
Budi S

Kamis, 14 Maret 2019 20:58

Ini Yang dilakukan POS TKIT alfisgo Jalin Silaturahmi Orangtua Siswa Dan Guru

GOWA, –Untuk lebih mempererat hubungan antara orangtua siswa dengan para guru, Persatuan Orangtua Siswa (POS) TKIT Al-Fityan School Gowa (Alfisgo) Periode 2018/2019 menggelar acara Silaturahmi bertema “Full Surprise For Ustadzah” berlangsung di Restoran Dewi Sri, Kamis (14/3/2019).

Ketua POS TKTI alfisgo, Hj Salmiah mengatakan kegiatan ini digagas dalam rangka menjalin silaturahmi antara para orang tua siswa TKIT Alfisgo dengan Kepala TKIT Alfisgo, Hasnur Azis dan para ustadzah.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk terima kasih kami kepada para ustadzah yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami selama berada di TKIT Alfityan,” jelas Hj Salmiah.

Menurutnya, ajang silaturahmi yang diisi dengan kegiatan games (permainan) yang melibatkan para orang tua dan para ustadzah ini semakin mempererat rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin.

“Kami adakan games yang diikuti para orang tua dan ustadzah untuk semakin mendekatkan para orang tua dan ustadzah, jadi tidak hanya anaknya saja saling berkomunikasi dengan sang guru tetapi orang tuanya juga demikian sehingga sama-sama memiliki ikatan kekeluargaan dan kebersamaan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala TKIT Alfisgo, Hasnur Azis sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan POS sebagai ajang silaturahmi dan menilai positif berbagai kegiatan yang telah dilakukan POS Periode 2018/2019 ini.

“Selama ini kami sangat apresiasi berbagai kegiatan POS sangat aktif khususnya kegiatan sosial seperti penggalangan bantuan ke korban bencana seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saat bencana di Palu dan di Gowa, selain itu juga kegiatan rutin masih terus berlangsung seperti pengajian dan Jumat Sedekah. Semoga program ini dapat dipertahankan oleh pengurus POS mendatang,” pesan Hasnur.

Pada kesempatan ini juga diserahkan cinderamata dari para orang tua siswa dalam hal ini para bunda kepada para ustadzah.

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...