200 Mahasiswa Prodi Kesmas dan Profesi Ners UMI Akan Diwisuda

Selasa , 14 November 2017 02:44

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Dr. M. Ikhtiar, S.KM, M.Kes.

MAKASSAR - Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Dr. M. Ikhtiar, S.KM, M.Kes telah menetapkan jadwal batas waktu pendaftaran ujian tutup bagi mahasiswa tingkat akhir yang akan menyelesaikan studi. Ikhtiar menetapkan batas pendaftaran ujian tutup hingga 18 November 2017.

Ia berharap tidak ada lagi pendaftaran ujian tutup jika lewat dari tanggal yang telah ditetapkan. Batas waktu ini ditetapkan agar menghindari terjadinya keterlambatan pengiriman berkas laporan calon wisudawan ke Universitas.

Kata dia, kurang lebih 60 orang mahasiswa yang telah malaksanakan ujian tutup dari dua Program Studi (Prodi) yakni Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan. Sementara Prodi Profesi Ners sekitar 60 orang lebih.

“Diperkirakan ada sekitar 200 mahasiswa FKM UMI yang akan diwisuda Desember 2017 mendatang,” ucapnya.

Terpisah, Wakil Dekan IV Bidang Dakwah dan Percepatan Program Kampus Islam FKM UMI Dr. Nukman MA berharap agar keluaran FKM bisa memberikan manfaat terkait asuhan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga kedepan keluaran dari FKM UMI bisa berbeda dari yang lain. Bukan hanya dari segi kualitas tapi kreatifitas dalam memberi asuhan kesehatan juga harus unggul dari yang lain,” harapnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445