Ada Aksi Bhayangkari Lawan Begal di HUT Brimob di Karebosi

Selasa , 14 November 2017 20:19

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Aksi satu dari dua Bhayangkari di acara HUTBrimob Polri di Lapangan Karebosi

MAKASSAR - Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimon Polri ke-72 yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi berlangsung cukup meriah, Selasa (14/11/2017) pagi. Berbagai atraksi menarik ditampilkan dalam rangkaian kegiatan itu.

Salah satu yang menarik perhatian yakni atraksi dua Bhayangkari Brimob Polda Sulsel. Dua orang istri dari anggota Brimob menunjukkan kemampuan bela diri untuk melawan bandit pelaku begal yang diperagakan dalam simulasi.

Dengan berpakaian ibu Bhayangkari, kedua istri polisi itu menunjukkan kemampuan bela dirinya. Keduanya terlihat cukup gesit menendang dan memukul.

Tidak hanya aksi Bhayangkari, berbagai peragaan bela diri juga ditunjukkan anggota Brimob Polda Sulsel dalam rangkaian acara HUT Brimob Polri di Lapangan Karebosi. Ada seni bela diri silat, capoera serta Karate.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT Brimob mengatakan, Brimob adalah kebanggaan Polri yang perlu terus diasah kemampuannya. “Kami bangga dengan Brimob Polri,” ujarnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445