Perang Kelompok Warga Baraya Vs Bunga Ejaya, 1 Korban Kena Busur

Minggu , 16 April 2017 23:00

Penulis : Andi Maulana
Editor : Abdul Gafar Mattola

Ilustrasi perang kelompok.

MAKASSAR - Perang kelompok terjadi lagi di Jalan Kandea III Makassar antara warga Baraya Versus Bunga Ejaya Beru. Perang kelompok masyarakat yang terjadi, Minggu, (16/4/2017), sekira pukul 21.00 Wita ini menelan korban.

Informasi yang diperoleh lintasterkini.com dari Kapolsek Tallo, Kompol Tamba Hamid, Minggu (16/4/2017) malam menyebutkan, korban yang terkena busur di bagian tangan kanannya diketahui bernama Komang, warga Bunga Ejaya Beru. Korban yang terkena pembusuran akibat perang kelompok tersebut, akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi awal terjadinya perang kelompok itu diduga dipicu adanya transaksi narkoba jenis sabu. Seorang warga Baraya merasa kecewa karena uang yang telah diserahkan untuk membeli ‘barang haram’ dari seorang pengedar warga Bunga Ejaya Beru, tak kunjung dikembalikan. Padahal barang pesanan tak juga diberikan.

“Hingga saat ini, aparat dari Polsek Tallo, Polsek Bontoala serta Patmor Polrestabes Makassar masih siaga di TKP. Kondisi terakhir sudah dapat terkendali,” ungkap Kompol Tamba Hamid. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close