Ramadhan 2017, GIGI Rilis Album Religi

Selasa , 16 Mei 2017 09:53

Editor : Muh Syukri

ist

JAKARTA - Band legendaris GIGI kembali merilis album religi bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Album ini tercatat sebagai album religi kesembilan milik GIGI.

Pemilihan judul album kali ini menurut Armand Maulana, sang vokalis cukup punya alasan, yakni berkaitan dengan hubungan antara Sang Pencipta dengan manusia, juga antara sesama manusia.

“Kenapa dibuat temanya itu? Karena kami ingin setia bersama menyayangi dan mencintai. Jadi, tidak ada yang bisa menghancurkan Indonesia. Banyak sekarang di Indonesia enggak asyik, jadi itu yang dijadikan judul,” kata Armand saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Menariknya, album religi GIGI kali ini menjadi ajang reuni bagi mantan personel band yang telah berusia 23 tahun itu. GIGI melibatkan mantan personel mereka, seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas dalam lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

“Selama ini hubungan kami sangat baik. Belum ada rekaman yang main drum tiga orang, kalau biasanya kan manggung. Luar biasa,” ungkap Budjana.

Selain itu, bagi band yang beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusty Hendy (drum), album ini juga cukup spesial karena mereka kali pertama bekerjasama dengan raja dangdut Rhoma Irama. GIGI diberi izin untuk membawakan kembali lagu Adu Domba, karya Rhoma Irama.
“Lagu itu merupakan lagu favorit para personel GIGI yang diaransemen ulang musiknya menjadi lebih fresh,” kata Thomas.

“Liriknya lagu “Adu Domba” Rhoma Irama tepat banget untuk dimasukkan dengan situasi sekarang,” imbuhnya.

Album religi terbaru GIGI berisi sembilan lagu yaitu, “Sifat 20″, “Beribadah Yok”, “Gerbang Cintamu”, “Munafik”, “Distorsi Manusia”, “Gerbang Rahmatmu”, “Pershabatan dan Cinta”, “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”, dan “Adu Domba”.(*)

(Sumber : inilah.com)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close