Logo Lintasterkini

Kohler Resmi Diumumkan sebagai Mitra Utama Manchester United

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Senin, 16 Juli 2018 20:47

Group Managing Director Manchester United (MU), Richard Arnold dan David Kohler selaku President and CEO of Kohler Co.
Group Managing Director Manchester United (MU), Richard Arnold dan David Kohler selaku President and CEO of Kohler Co.

LINTASTERKINI.COM – Manchester United dan Kohler, sebuah brand lifestyle berskala global berpusat di Kohler, Wisconsin-USA, telah menyetujui perjanjian kerjasama untuk beberapa tahun kedepan. Logo brand Kohler akan terpasang di lengan jersey tim pria maupun wanita klub Manchester United (MU) yang terkenal sangat ikonik dan selalu menjadi best-seller di kalangan penggemar olahaga sepakbola.

Kerjasama ini juga meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari-hari pertandingan, perbaikan yang inovatif untuk fasilitas klub, rangkaian proyek berbasis keberlanjutan global (global sustainability) dan tanggung jawab sosial. Juga meliputi berbagai bentuk kemitraan lainnya dengan para penggemar Manchester United ataupun pelanggan dan rekan bisnis Kohler.

Kohler Co. adalah pemimpin dalam hal desain dan inovasi di industri produk dapur dan kamar mandi, sekaligus salah satu produsen sistem tenaga listrik terbesar di dunia. Berdiri sejak tahun 1873, Kohler dan Manchester United telah hadir lebih dari 140 tahun dengan sejarah serta tradisi yang panjang dan kuat, disertai tekad untuk selalu mengedepankan kesempurnaan dan inovasi.

Selain itu, juga memiliki visi yang sejalan untuk terus memberikan dampak yang positif pada dunia. Manchester United dan Kohler akan merayakan awal dari kerjasama ini bersama para penggemar MU di seluruh dunia pada tanggal 19 Juli mendatang saat home jersey 2018/19 akan diumumkan dan dikenakan untuk pertama kalinya oleh tim pria di laga pembukaan Tour 2018 melawan Club America di Phoenix, Arizona.

Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold mengungkapkan, manajemen MU gembira menyambut Kohler menjadi bagian dari keluarga besar Manchester United sebagai principal partner (mitra utama) sekaligus sleeve sponsor pertama kami untuk jersey tim pria dan wanita. Jersey Manchester United bermakna lebih dari sekadar sesuatu yang dikenakan, jersey MU mencerminkan semangat para penggemar dan kesetiaan mereka kepada klub.

“Di seluruh dunia, Kohler tidak hanya dikenal akan desain yang mutakhir dan produk-produk mewah, namun juga komitmen yang tulus terhadap program layanan dan yang berkelanjutan, dan kerjasama ini merupakan tambahan hal baru yang menggairahkan di tengah keluarga partner komersil kami,” papar Richard Arnold.

David Kohler selaku President and CEO of Kohler Co. menambahkan, kerjasama Kohler dengan MU membuka peluang baru memperkenalkan kualitas produk dan layanan Kohler kepada para penggemar setia klub sepakbola yang jangkauannya paling luas dan paling disegani di seluruh dunia. Pihaknya sangat antusias membangun brand global Kohler diantara orang-orang yang menyelaraskan diri dan gaya hidupnya dengan inovasi terkini dan memiliki keinginan yang sama menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik.

“Salah satu komponen penting dari kerjasama ini adalah dukungan kami terhadap tim wanita Manchester United yang baru, dan kami sangat menantikan debut mereka, sambil terus melihat potensi bantuan yang bisa kami berikan,” kata David Kohler. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Ramadhan19 Maret 2024 04:24
Mahabbah Ramadhan 1445 H, PCNU Kota Makassar Mengawali Safari Halaqah Ramadhan di Kecamatan Mamajang
MAKASSAR – Buka puasa bersama merupakan salah satu sunnah Nabi. Rasul mengatakan bahwa memberi makan orang yang berbuka mendapat pahala seperti ...
Peristiwa18 Maret 2024 21:58
Operasi SAR Pencarian Awak Kapal Yuiee Jaya II Diperpanjang
MAKASSAR – Operasi SAR pencarian ke 19 korban kecelakaan kapal penangkap ikan Yuiee Jaya II di Perairan Selayar telah memasuki hari ketujuh penc...
News18 Maret 2024 21:29
Ada 18 Korban Meninggal Dunia Selama Operasi Keselamatan Pallawa 2024 di Sulsel
MAKASSAR – Pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 diklaim berhasil. Operasi yang digelar selama 14 hari sejak tanggal 4 sampai dengan 17 Maret...
Ekonomi & Bisnis18 Maret 2024 21:21
Astra Motor Sulsel-Prolog Ecosystem Gelar Ramadhan Favorit di The Wall Kota Makassar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, dan Pr...