Logo Lintasterkini

Rangkaian HUT Polwan ke-70, RS Bhayangkara Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 16 Agustus 2018 09:15

Polwan Biddokkes & Rumkit Bhayangkara Makassar Polda Sulsel melakukan layanan kesehatan langsung ke rumah warga
Polwan Biddokkes & Rumkit Bhayangkara Makassar Polda Sulsel melakukan layanan kesehatan langsung ke rumah warga

MAKASSAR – Polwan Biddokkes & RS Bhayangkara Makassar Polda Sulsel melakukan kegiatan layanan kesehatan langsung ke rumah warga yang kurang mampu secara Gratis, Rabu(15/8/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 September 2018 mendatang.

Terdapat tiga lokasi yang di kunjungi yaitu pertama jalan Faisal 2 Pos Kebersihan Kecamatan Rappocini, Kelurahan Banta-bantaeng, Dimana di huni oleh seorang Janda ibu Ratih (33) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang sapu jalanan.

Lokasi ke dua jalan Cilallang Jaya lorong 5, Kecamatan Rappocini, Kelurahan Buakana, yang merupakan seorang lansia Dg Tarring (69) yang hidup di gubuk, sebatangkara dan sehari-harinya bekerja sebagai pemulung.

Lokasi ke tiga di jalan Rappocini Raya lorong 6 no. 31 Kecamatan Rappocini, Kelurahan Buakana yaitu sepasang lansia bernama Amir (66) yang sedang sakit dan sangat memprihatinkan.

Tiba di lokasi Tim yang dipimpin oleh AKP dr Dian Kartika langsung melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan fisik, tekanan darah, pemberian obat serta vitamin yang semuanya diberikan secara gratis.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke – 70” ungkap AKP dr Dian. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...