Mahasiswa Profesi Ners FKM UMI Dilibatkan Khitanan Massal

Selasa , 17 Oktober 2017 23:24

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Khitanan massal.

MAKASSAR – Puluhan mahasiswa Program Studi (Prodi) profesi Ners Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) turut berpartisipasi dalam kegiatan khitan massal. Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Minggu, (15/10/2017).

“Kurang lebih 30 orang teman-teman turut andil menjadi tim medis dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan Baznas Kota Makassar itu,” ujar Erwin, salah satu mahasiswa Prodi Profesi Ners saat ditemui di lobi FKM UMI, Selasa (17/10/2017).

Khitan massal ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Masjid Al-Markaz secara cuma-cuma untuk masyarakat umum. Kata Erwin, berpartisipasi dalam kegiatan ini merupakan pengalaman berharga bagi ia dan teman-temannya.

“Masyarakat sangat antusias, ada sekitar 75 orang yang dikhitan. Bahkan pihak panitia sampai menambah kuota peserta. Dan jujur saja, kebanyakan dari kami belum pernah mengikuti kegiatan seperti ini, teman-teman sangat bersemangat karena menyangkut dengan uji skill,” ungkap Erwin. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445